feedburner
Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

feedburner count

Perang Perangkat Tablet Di Tahun 2010, PLaybook

Labels:

Di saat RIM memperkenalkan tablet BlackBerry Playbook pada hari senin, ia harus menyelam dalam lautan pasar yang telah di dominasi oleh Apple iPad.

Namun di situ bukan hanya iPad, ada tablet lain yang juga harus di hadapi, yakni Dell Streak 5-inch yang sudah tersedia, dan Samsung Galaxy Tab 7 inc yang akan datang.

Sejak iPad di luncurkan bulan April kemarin, Apple telah menjual lebih dari 3 juta perangkat. Pada Juni, Dell memperkenalkan Streak, sebuah perangkat tablet namun dengan harga sebuah phone. Samsung berharap membawa sebuah tablet, maka munculah Galaxy Tab pada pasar di saat musim libu dan belanja nantinya.

Dan harga Blackberry Playbook belum tersedia juga barangnya, harus menunggu hingga awal tahun nanti. Namun tidaklah terlalu dini untuk melihat spesifikasi tablet ini dengan pesaing-pesaing utama yang akan ia hadapi nanti jika di luncurkan.

Yah , beberapa orang tidak ingin 10 " tablet karena terlalu besar untuk mereka aku selalu berpikir iPad hanya agak terlalu berat , saya kemungkinan besar akan mendapatkan Tab Galaxy sendiri . . Dan ya, saya telah memainkan dengan iPad sebelum Jadi Apple . dapat memiliki orang-orang yang menginginkan layar yang lebih besar , dan yang lainnya dapat memiliki orang-orang yang menginginkan sesuatu yang lain . Ada ruang untuk lebih dari satu tablet di pasar, dan hanya karena Apple mengatakan 10 " adalah apa yang kita butuhkan, bukan berarti aku harus mengikuti secara buta .

Saya setuju bahwa Streak Dell tidak tablet , itu hanya benar-benar ponsel besar .

Tapi aku benar-benar tidak melihat mengapa semuanya non - Apple secara otomatis omong kosong . Anda DO tahu bahwa Dell harga Apple iPad, Samsung , dan RIM adalah perusahaan besar, bukan produsen kirfy dari Korea . Dan Anda tahu bahwa SEMUA DO manufaktur ini , ya, bahkan Apple , memproduksi produk-produk mereka DI Cina.


Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

Related Posts by Categories



Widget by Hoctro | Jack Book
0 comments:

Post a Comment